web analytics

Cara Agar Mendapatkan Anak Perempuan

Pada artikel sebelumnya, telah dikupas mengenai cara agar mendapatkan anak laki-laki. Bagaimana bila Anda justru ingin anak perempuan? Berikut adalah kiatnya:
Baby Girl! This is my Favorite!photo © 2006 Melina Lang | more info (via: Wylio)

Lakukan hubungan seks dengan pasangan Anda 2,5 sampai 3 hari sebelum ovulasi (pelepasan sel telur). Jangan lakukan sesudahnya.

Mengapa demikian?

Usia sperma berisi gen laki-laki (sperma Y) hanya tiga hari, sedangkan sperma berisi gen perempuan (sperma X) bisa bertahan sampai lima hari. Pada hari ketiga setelah hubungan seksual, kemungkinan besar tinggal sperma X yang masih kuat untuk “beradu” merebut sel telur. Sisa-sisa sperma Y yang masih hidup tinggal sedikit dan tidak cukup kuat bersaing.

Untuk mengetahui kapan saat ovulasi dan makanan apa yang mendukung aktivitas sperma X, silakan baca artikel sebelumnya.


fertitest
Rekomendasi:

Fertitest adalah alat tes untuk uji masa subur pada wanita. Alat ini dapat mendeteksi secara cepat, tepat dan terpercaya (akurasi 99,9%). Jika Anda ingin punya anak atau menghindari punya anak (ber-KB secara alami), alat ini solusinya.

 

Arsip Artikel
Bergabunglah dengan ribuan orang lain yang secara otomatis mendapatkan artikel baru dari situs ini ke email mereka. Masukkan alamat e-mailmu:
    Mimba - 30 harga produk
    30ribu
    Mimba