web analytics

Obat Herbal Kolesterol, Bermanfaatkah?

Oleh: DragonNonidragonnoni

Salah satu faktor terpenting yang harus diperhatikan tiap orang yang ingin menjaga kualitas kesehatan mereka adalah dengan menjaga pola makan yang mereka punya. Hal ini berarti tiap makanan yang mereka konsumsi akan berdampak pada kualitas kesehatan yang mereka miliki pula. Yang menjadi masalah adalah apa yang sedang terjadi pada masyarakat modern sekarang ini. Banyak dari masyarakat modern yang tidak dapat mengontrol pola makan mereka dan cenderung mengkonsumsi makanan cepat saji di luar sana dibandingkan mengonsumsi makanan sehat, baik itu buah-buahan atau sayuran. Gangguan kesehatan yang paling umum dialami masyarakat modern karena kebiasaan konsumsi makanan yang buruk adalah naiknya kadar kolesterol dalam tubuh.

Kolesterol tinggi tentu akan menimbulkan bermacam penyakit yang berbahaya khususnya penyakit jantung. Bila Anda juga mengalami masalah yang sama yaitu memiliki kadar kolesterol tinggi, Anda harus tahu bagaimana cara mengatasinya sebelum terlambat. Faktor pemicu naiknya kadar kolesterol ada dua yaitu faktor makanan dan faktor genetis. Solusi untuk mengatasi masalah kolesterol dapat dilakukan baik secara mengatur makan dan rajin berolahraga. Jika tidak punya waktu untuk berolahraga, bisa mencoba obat herbal DragonNoni.

DragonNoni adalah perpaduan buah berkhasiat antara buah naga merah dan mengkudu. Dari hasil penelitian, buah naga merah mengandung lycopene dalam kadar tinggi yang berguna untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Menurut AL Leong dari Johncola Pitaya Food R&D, organisasi yang meneliti buah naga merah, buah kaktus madu itu cukup kaya dengan berbagai zat vitamin dan mineral yang sangat membantu meningkatkan daya tahan dan bermanfaat bagi metabolisme dalam tubuh manusia.

“Penelitian menunjukkan buah naga merah ini sangat baik untuk sistem peredaran darah, juga memberikan efek mengurangi tekanan emosi dan menetralkan racun dalam darah. Penelitian juga menunjukkan buah ini bisa mencegah kanker usus, selain mencegah kandungan kolesterol yang tinggi dalam darah dan menurunkan kadar lemak dalam tubuh,” katanya.

Setiap buah naga merah mengandungi protein yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan jantung; serat (mencegah kanker usus, kencing manis dan diet); karotin (kesehatan mata, menguatkan otak dan mencegah masuknya penyakit), kalsium (menguatkan tulang). Buah naga juga mengandung zat besi untuk menambah darah; vitamin B1 (mencegah demam badan); vitamin B2 (menambah selera); vitamin B3 (menurunkan kadar kolesterol) dan vitamin C (menambah kelicinan, kehalusan kulit serta mencegah jerawat).

Dari hasil beberapa penelitian itu, sudah selayaknya DragonNoni bisa dijadikan obat herbal untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi.

Tentang Penulis:
DragonNoni adalah minuman herbal perpaduan buah naga merah super (super red dragon fuit) dan buah mengkudu yang mengandung semua kebaikan kedua buah. DragonNoni bermanfaat untuk mencegah kanker usus, menyeimbangkan gula darah, menurunkan kolesterol jahat, serta menormalkan asam urat dan hipertensi.
Arsip Artikel
Bergabunglah dengan ribuan orang lain yang secara otomatis mendapatkan artikel baru dari situs ini ke email mereka. Masukkan alamat e-mailmu:
    Kapsul Zaitun - 30 harga produk
    30ribu
    Kapsul Zaitun