Rahasia di Balik Sabun Susu Kambing


Oleh: SabunSusu.com

Pernahkah Anda mencari tahu rahasia kecantikan seorang ratu Mesir yang melegenda, Cleopatra? Dilihat dari status sosialnya sebagai seseorang yang berkuasa, Anda tentu akan berpikir bahwa sang ratu hanya menggunakan produk-produk berkualitas untuk menjaga kecantikannya. Jangan salah, ternyata Cleopatra gemar mandi dengan susu. Tidak tanggung-tanggung, susu yang digunakan adalah yang berasal dari kambing.

Sabun susu kambing menawarkan sisi positif lain dibalik aroma khas dari hewan mamalia pemakan tumbuh-tumbuhan berkaki empat ini. Mungkin Anda termasuk penggemar makanan olahan dari daging kambing seperti sate, gulai dan tongseng. Tetapi, Anda mungkin tidak terlalu suka kalau harus berada dekat dengan hewan ini saat masih hidup. Aroma tubuhnya sangat khas dan kurang disenangi oleh banyak orang. Meskipun begitu, dibalik kekurangannya tersebut, kambing ternyata memiliki kelebihan lain. Anda tidak hanya dapat menikmati dagingnya, tetapi juga susunya.

Manfaat Sabun Susu Kambing

Penasaran untuk mencobanya? Anda dapat menggunakan sabun susu kambing yang lebih praktis untuk mendapatkan manfaat sebagai berikut:

  • Memutihkan kulit
  • Membersihkan kulit
  • Mengembalikan sel-sel kulit baru
  • Membantu mendapatkan kulit yang bersinar
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengobati masalah kulit kering dan sensitif
  • Mencegah kanker kulit
  • Melindungi kulit dari bakteri
  • Melembutkan dan melembabkan kulit
  • Mengurangi bau badan
  • Membuat kulit lebih kesat

Susu Kambing Untuk Kecantikan Kulit

Kulit putih, halus dan mulus bukan hanya menjadi dambaan para kaum hawa. Banyak pria yang kini lebih memperhatikan kondisi kulitnya. Selain mencari tahu bagaimana mencerahkan warna kulit, mereka juga membutuhkan produk kecantikan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit yang sangat umum seperti jerawat. Namun, tetap saja, baik pria maupun wanita menginginkan produk berkualitas yang tidak menimbulkan efek samping. Mereka menjadi lebih jeli dalam memilih produk kecantikan. Salah satunya dengan memperhatikan label bahan yang digunakan.

Di antara banyak produk tersebut, sabun susu kambing semakin populer. Sebagai sabun, tentunya produk ini memiliki fungsi utama untuk membersihkan badan. Akan tetapi, berdasarkan penelitian seorang dokter di Universitas OHIO, Dr. George Dermit, susu kambing mengandung senyawa tertentu yang mampu menjaga kelembaban kulit secara alami serta mengatasi berbagai macam penyakit kulit eksim atau gatal-gatal. Untuk membuktikan hasil penelitian tersebut, para pakar penyakit kulit dari New Zealand memanfaatkan produk susu dari kambing sebagai terapi untuk mengatasi masalah kulit dan meningkatkan kesehatan kulit terutama bagian wajah.

Merawat Kulit dengan Susu Kambing

Bagi Anda yang kurang menyukai susu sapi, dapat mengkonsumsi susu kambing sebagai alternatif. Selain untuk diminum, adapula cara pemanfaatan lain yang justru akan lebih mudah memberikan dampak positif pada kesehatan kulit Anda. Penelitian terbaru menjelaskan bahwa susu yang diperas dari kambing berkualitas memiliki kandungan koenzim Q10 dan lebih dari 70 jenis lemak tak jenuh. Zat-zat tersebut membantu proses penyerapan susu pada kulit manusia sehingga segala manfaat yang ada dalam kandungannya dapat terserap secara optimal.

Ada banyak cara menggunakan susu kambing dalam perawatan kecantikan kulit, misalnya sebagai masker atau lulur. Selain itu, kini ada cara yang lebih praktis lagi yaitu menggunakan sabun susu kambing yang bisa diperoleh di Sabunsusu.com. Dibuat dari bahan alami dan proses pembuatan yang terjamin kebersihannya, sabun merek King & Queen ini menawarkan solusi praktis dalam mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, flek hitam dan warna kulit yang kusam atau gelap. Gunakan secara rutin dan hasilnya akan bisa terlihat dan terasa segera.

Arsip Artikel
Bergabunglah dengan ribuan orang lain yang secara otomatis mendapatkan artikel baru dari situs ini ke email mereka.
Berlangganan
Nama: 
Alamat email Anda:*
Please enter all required fields
Correct invalid entries
Buku best seller nasional oleh dr Salma. Tiga kali cetak ulang hanya dalam 6 bulan setelah terbit! Segera dapatkan di toko-toko buku kesayangan Anda!