Wajah Bebas Jerawat dengan Menggunakan Sabun Madu

Oleh: Sabunmadu.com
sabun-madu-queen

Siapa yang tidak kenal madu? Cairan kental berwarna keemasan dan berasa manis ini disukai hampir banyak orang, terutama kaum hawa. Selama berabad-abad lamanya, madu menjadi salah satu bahan alami dalam berbagai produk kesehatan dan perawatan kecantikan. Selain dikonsumsi untuk menjaga stamina tubuh dan membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit, cairan yang dihasilkan oleh lebah ini juga sering digunakan untuk menjaga kecantikan kulit.

Sabun madu merupakan produk perawatan kulit herbal yang dibuat dari madu dan dibentuk dalam kemasan sabun sehingga lebih mudah digunakan. Tahukah Anda rahasia kecantikan Cleopatra? Ratu Mesir yang melegenda ini terkenal akan wajahnya yang cantik. Ia sangat memperhatikan perawatan tubuh dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki. Salah satunya dengan mencampurkan madu ke dalam air mandinya untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu

Jerawat seolah menjadi momok bagi banyak orang. Keberadaannya di area-area yang mudah terlihat membuat seseorang merasa kurang percaya diri untuk tampil di depan orang banyak. Untungnya ada banyak produk perawatan wajah yang diformulasikan untuk mengatasi masalah jerawat tersebut. Namun, bagi Anda yang merasa khawatir dengan penggunaan produk berbahan kimia, Anda dapat memanfaatkan produk herbal. Gunakan sabun madu untuk menghilangkan jerawat serta bekasnya. Kandungan alami dari cairan kental berwarna keemasan ini, seperti antioksidan dan antibakteri, membantu proses pembersihan sel kulit mati, mematikan bakteri penyebab peradangan serta memulihkan kondisi kulit yang kemerahan disebabkan oleh jerawat. Selain itu, struktur madu justru membantu kulit lebih mudah menyerap air sehingga membuatnya tetap terhidrasi dan lembab tanpa menyebabkan kulit memproduksi minyak berlebih. Jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan dan gaya hidup sehat serta olahraga untuk mengoptimalkan kinerja tubuh dari dalam selama proses menghilangkan jerawat.

Khasiat Lain Madu untuk Kecantikan Kulit

Tak hanya bermanfaat sebagai obat jerawat alami, madu juga menyimpan rahasia khasiat yang lain. Hal itu dikarenakan kandungan di dalamnya seperti antioksidan, antibakteri, vitamin B dan vitamin C. Sifat madu yang merupakan bahan alami memungkinkan Anda memakainya dalam waktu jangka panjang. Tidak seperti produk berbahan kimia yang mengandung efek samping, madu sangat aman digunakan dan cocok untuk berbagai jenis kulit bahkan pada area yang luka sekalipun. Anda dapat lebih mudah menggunakannya karena telah diformulasikan dalam bentuk sabun madu yang telah ditambahkan propolis dimana zat tersebut bermanfaat untuk mengurangi peradangan pada kulit. Penggunaan yang teratur akan memberikan beberapa manfaat sekaligus seperti:

  • Meremajakan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Melembabkan kulit
  • Menghilangkan flek bekas luka atau jerawat
  • Membantu mematikan bakteri –bakteri pada kulit sebab madu merupakan antibiotik alami
  • Mengurangi radang kulit akibat bakteri penyebab jerawat
  • Menghaluskan dan melembabkan kulit
  • Menghilangkan bau badan

Sabun King & Queen

Banyak macam produk kecantikan dan kesehatan yang ditawarkan di pasaran dalam berbagai jenis dan kemasan. Bagi Anda yang mendambakan kulit cerah dan mulus, Anda dapat membeli sabun madu, sabun King & Queen, langsung dari produsen yang terpercaya, yaitu Sabunmadu.com. Anda dapat menggunakan sabun ini seperti produk sabun wajah biasanya, dan segera membilasnya sampai bersih. Tidak hanya wanita, pria juga dapat menggunakan sabun berbahan madu ini. Selain itu, penggunaan juga tidak terbatas pada area wajah, namun seluruh tubuh. Untuk memberikan hasil yang maksimal, produsen menawarkan jumlah minimal order sebanyak 10 buah sabun dengan harga satuannya Rp 10,000,-.

Arsip Artikel
Bergabunglah dengan ribuan orang lain yang secara otomatis mendapatkan artikel baru dari situs ini ke email mereka.
Berlangganan
Nama: 
Alamat email Anda:*
Please enter all required fields
Correct invalid entries
Buku best seller nasional oleh dr Salma. Tiga kali cetak ulang hanya dalam 6 bulan setelah terbit! Segera dapatkan di toko-toko buku kesayangan Anda!